Terapi Emosional SEFT | Pedoman Nusantara

PedomanNusantara.com, Bengkulu – Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT) Bengkulu mengadakan pelatihan emosional yang diselenggarakan di Hotel Santika Bengkulu, Sabtu (15/3/2020) Pagi.

Acara ini berdasarkan atas dasar banyaknya seorang melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Ini mengapa penting untuk tahu cara mengendalikan emosi.

Tidak jarang emosional negatif seperti adanya kecewa dan marah menguasai, sehingga dapat menjadi tidak dapat berkonsentrasi ketika menjalani kehidupan sehari-hari.

Selaku Event Organizer (EO) Rahmat Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan untuk membantu masyarakat agar lebih sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Banyak . biasanya diawali oleh stress, contohnya kasus kekerasan, bunuh diri dan banyak juga yang mengalami sakit parah seperti stroke, gangguan jantung dll,” jelas Rahmat.

Stress atau depresi merupakan harapan yang berbeda antara realita dengan keinginan seseorang, maka perlu diterapkan terapi SEFT untuk mengurangi resiko yang diakibatkan oleh masalah-masalah kehidupan sehari-hari.

“Penyakit emosional bahkan tidak memandang tempat dan usia, baik pada orang tua, anak-anak di sekolah, di rumah sakit, di tempat kerja, di rumah, di kota maupun desa.

Maka hadirlah SEFT yang mempraktikkan teknik pengobatan unggulan hipnosis dan SEFT sebagai terapi alternatif untuk mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dengan sangat efektif, cepat, mudah dan murah,” lanjut Rahmat.

Diketahui SEFT adalah teknik pemberdayaan diri yang menggabungkan 15 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) yang diramu sedemikan sehingga menghasilkan sintesa sebuah teknik yang sederhana tapi efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik dan emosi.

Seperti sakit kepala berkepanjangan, nyeri punggung, asma, alergi, mudah capek, hingga penyakit kronis seperti diabetes, darah tinggi dan lainnya; emosi : trauma, depresi, kecanduan rokok, phobia, stress, insomnia, malas, bosan gugup, galau, cemas, tidak percaya diri dan lainnya.

Memaksimalkan potensi dan kekuatan  yang ada dalam diri setiap individu, meningkatkan kinerja untuk mencapai peak performance, membersihkan sampah-sampah emosi untuk meraih kedamaian hati dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan orang lain secara cepat, mudah & universal. [Mj]


Pelaksanaan pelatihan yang dihadiri masyarakat se-provinsi Bengkulu