Tempo 2 Hari, Polres Rejang Lebong Amankan 5 Tersangka Bersama BB Narkoba 82 Paket Ganja, 3 Sabu dan 18 Pil Inex

RL Bengkulu – Lima orang tersangka penyalahgunaan narkoba diamankan oleh Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu pada hari senin dan selasa 18-19/05/2020.

Saat ini kelima tersangka tersebut masih menjalani pemeriksaan untuk kelengkapan administrasi berkas perkara.

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini merupakan prestasi bagi Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Tak tanggung, dalam pengungkapan kali ini berhasil diamankan Lima Orang Tersangka dengan Barang Bukti 82 Paket Narkotika Jenis Ganja, 3 Paket Narkotka Jenis Shabu, 18 Butir Narkotika jenis Pil Inex, Timbangan Digital dan Satu Pucuk Senjata Api (senpi) Rakitan.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, yang didampingi Wakapolres, Kasat Narkoba, Kapolsek Padang Ulak Tanding, dan Kasi Humas Polres Rejang Lebong dalam kegiatan release yang disampaikan siang hari kemarin Selasa (19/05) bersama sejumlah awak media.

Kepada awak media, Kapolres Rejang Lebong menerangkan kegiatan pengungkapan perkara narkotika jenis ganja dan senjata api diungkap oleh Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding pada hari Senin (18/05) dengan tersangka DB (30), yang disangkakan melanggar Pasal 114 ayat 1 Subsider Pasal 111 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika Jo Pasal 1 ayat 2 UU Darurat No. 12 tahun 1951.

Sementara pengungkapan perkara dengan Barang Bukti Narkotika jenis Shabu dan Pil Inex bersama Empat Orang tersangka Al (38) BSJ (30), SIF (19) dan Ju (24), diungkap langsung oleh Sat Reserse Narkoba pada dini hari Selasa (19/05) kemarin.