Pria Asal Kaur Ditemukan Tewas Gantung Diri

PedomanNusantara.com, Kaur – Provinsi Bengkulu kembali dihebohkan dengan temuan mayat yang tewas tergantung dirumahnya, di kecamatan Padang guci hilir kabupaten kaur pada Selasa (10/3/2020).

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Humas polres Iptu. Weli Wanto malau melaporkan bahwa kejadian tersebut pertama kali di temukan oleh Gugun yang melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung.

“Laporannya, Korban di temukan pada Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 18 30 tadi, dalam posisi tergantung kain panjang di dapur rumah Korban,” ungkap Malau.

Setelah itu, diambil tindakan cek lokasi yang di pimpin oleh Kapolsek Kaur Utara IPDA. Guslin Saswondo serta beberapa anggota selanjut nya mengamankan barang bukti berupa kain panjang serta hp milik korban.

“Pada saat kejadian orang tua korban tidak berada di tempat dimana si ibu berada di kebun dan pihak keluarga juga menyerahkan surat permohonan untuk tidak di Outupsi,” imbuh Malau.

Saat ini saksi yang mengetahui kejadian tersebut diantaranya Sidik (40) warga ulak Bandung, Yusman (58) Yiman (29) dan Gugun(19) kesemuanya warga desa Ulak Bandung. [Mj]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *