Gadis Cantik Asal Bandung Hilang Secara Misterius

Jawa Barat – Belakangan ini, publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan hilangnya seorang gadis asal Bandung secara misterius. Syifa Aafiyah, gadis cantik yang masih berusia 18 tahun dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya. Kabar menghilangnya Syifa tanpa jejak sontak menjadi ramai diperbincangkan di sosial media.

Syifa dikabarkan pergi dari rumahnya di Jalan Cinangka, Ujung Berung, Kota Bandung, sejak Rabu 3 Juni lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Ibunda Syifa, Ita Rostiawati memberitahukan kalau Syifa meninggalkan rumah sambil membawa motor Honda Scoopy. Syifa pergi ke Cikalong Wetan arah Purwakarta.

“Syofa pergi ke Cikalong Wetan arah Purwakarta menggunakan sepeda motor Honda Scoopy,” Ujarnya. Kamis (11/6/2020).

Sepengetahuan keluarga, Syifa juga belum memiliki kekasih. Jadi, kecil kemungkinan kalau Syifa dibawa kabur oleh sang kekasih.

Sejak hilangnya Syifa, sang ibu, Ita Rostiawati dan pihak keluarga telah mencari Syofa kesana-kemari. Mereka pun sempat kepada teman-teman Syifa di SMAN 27 Bandung mengenai keberadaan sang putri.

Syifa sendiri sempat meminta izin kepada sang ibu untuk menjemput seorang teman yang ingin cat rambut. Sekadar Beauty tahu, sang ibu memang memiliki usaha salon yang ia buka di rumahnya. Kala itu, sang ibu tak menaruh curiga apa pun sebelum Syifa meninggalkan rumah.

Di pencarian panjangnya menemukan sang putri, pihak keluarga mendapatkan kabar kalau ada yang melihat Syifa disebuah apartemen. Ada yang mengaku kalau Syifa bersama 1 orang laki-laki dan 2 orang teman perempuannya di dalam Apartemen Suites.

Namun, ketika pihak keluarga menghampiri ke apartemen yang dimaksud, mereka enggak menemukan keberadaan Syifa di sana. Bahkan, Warganet di sosial media ada yang mengatakan kalau Syifa berada di Garut dan juga Tasikmalaya.

Hilangnya Syifa Aafiyah hingga saat ini masih menjadi misteri. Pihak kepolisian juga tengah menulusuri keberadaan Syifa dan belum menemukan titik terang hingga saat ini.