DPW PKS Bengkulu Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan

PedomanNusantara.com, Bengkulu – Relawan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) peduli Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai titik Rumah Ibadah wilayah Kota Bengkulu. Sabtu (28/03/2020).

Mengusung tema “pertahankan Bengkulu” Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian PKS Tanggap Darurat mencegah dan penanggulangan peredaran Covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PKS Bengkulu, H. Sujono mengatakan, Bengkulu saat ini masih berada dalam zona hijau, untuk mempertahankan itu, maka PKS membentuk program penyemprotan yang akan rutin dilakukan hingga sampai 100 titik di Bengkulu.

“Kita perhatikan wabah corona ini menjadi perhatian dan sudah sangat relatif mengkhawatirkan. Itulah sebabnya, sebagai upaya pencegahan kita berikhtiar melakukan penyemprotan di rumah ibadah dan melakukan penyuluhan kesehatan di masyarakat sekitar terkait virus corona dan pentingnya menjaga kebersihan,” ungkap Sujono.

Hari ini akan dilakukan penyemprotan disinfektan di enam titik rumah ibadah atau di daerah Pinang Mas, Bentiring dan juga Sawah Lebar.

Tidak hanya itu, PKS juga akan telah mempersiapkan 100 botol Hans sanitizer yang akan dibagikan di tempat-tempat pelayanan kesehatan seperti puskesmas.