Bantu Masyarakat, GIAN, PBB dan Android TV Salurkan Sembako

Bengkulu, PedomanNusantara.com – Adanya Pandemi Covid-19 membuat sebagian masyarakat kekurangan akan bahan pokok untuk melangsungkan kehidupan sehari-hari, menyikapi hal itu, sebagian masyarakat yang tergabung dalam organisasi dan komunitas di Provinsi Bengkulu tergerak memberikan uluran bantuan sembako untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

Diantaranya Komunitas Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN), Yayasan Panggung Bangsawan Bengkulu (PBB) dan Komunitas Android TV Bengkulu, di Jalan Danau Dendam Tak Sudah, menggelar Pendistribusian sembako untuk warga terdampak Covid-19, Rabu (13/05/2020)

Ketua Cabang GIAN Bengkulu, Imam Syafei menjelaskan bahwa pendistribusian tersebut merupakan sumbangsih dari kawan-kawan dan akan dialokasikan melalui 2 tahap dengan paket sebanyak 120.

“Bersama teman-teman komunitas kita lakukan penggalangan dana dan terkumpulah 90 sembako yang sudah kita salurkan beberapa hari yang lalu, lalu tahap 2 ini ada 120 paket terkumpul,” Sampai ketua GIAN.

Lanjutnya bahwa penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama dengan pemerintah agar pandemi yang meresahkan masyarakat ini dapat segera berlalu.

“Bukan hanya pemerintah, namun masyarakat juga harus ikut memastikan pencegahan dari penyebaran covid-19 ini, tentunya jika sudah sama-sama bersinergi, InsyaAllah pandemi ini bisa segera hilang,” Imbuh Imam.

Diketahui Pembagian sembako yang telah terkumpul itu akan disalurkan disekitar Perumahan Surabaya dan Jalan Danau kota Bengkulu.