Politik & Pemerintah

Sambut Ramadhan, PKS Gelar Pawai

Administrator | Sabtu, 30 Juli 2011 - 22:16:51 WIB | dibaca: 199 pembaca

Reporter : Babun Wahyudi

Lumajang (suaranusantara.com) Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lumajang, mengadakan pawai menyambut Ramadhan, Sabtu (30/07/2011). Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 350 kader PKS lumajang.

Pawai ini dimulai dari kantor DPD PKS di jalan Swandak menuju kota dan kembali lagi ke start semula di kantor DPD PKS. dalam pawai ini panitia juga meenyediakan hadiah bagi mereka yang ikut.

Menurut Drs. Imam Rofiq Ketua DPD PKS Lumajang, kegiatan ini ditujukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Kita menggerakkan semua kader untuk bersiap menyambut bulan Puasa.

"Kita gerakkan kader untuk sambut Ramadhan,"ungkapnya

Ia menambahkan, dalam bulan Ramadhan ini diyakini dosa-dosa mudah mendapat ampunan dan ibadah di bulan ini berlipat ganda pahalanya. Kita menyerukan kepada semua kader PKS untuk Memperbanayak shodaqoh, sholat taraweh dan puasanya jangan sampai bolong.

"Kita akan lakukan cek list ke seluruh kader, memastikan semuanya dilakukan," ungkapnya.

Disamping itu, kita juga menghimbau kepada semua kader untuk saling meminta maaf, anak kepada orang tuanya, orang tua kepada anaknya, suami dan istri saling memaafkan. Dengan demikian dalam menyambut Ramadhan kita dalam keadaan baik.

"Semua kader kita himbau untuk saling memberi maaf, sehingga dalam menyambut puasa kita sudah dalam keadaan baik," paparnya. (yud/sur)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)