Suara Spiritual

Menyingkap Aura Magis Kul Buntet

Administrator | Kamis, 05 April 2012 - 06:48:42 WIB | dibaca: 15868 pembaca

Reporter : Agus Sholeh

Lumajang-
Dijaman yang semakin kopleks ini, pemburuan benda-benda bertuah seperti Kol Buntet masih banyak dicari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan benda bertuah yang mereka percayai memiliki aura dan kekuatan magis yang kuat.

Kol buntet merupakan salah satu jenis benda bertuah yang bentuknya hampir mirip dengan kul, namun bedannya kul buntet ini, berasal dari bebatuan. "kol buntet itu, mirip dengan kul," Ujar Asmari (54) salah satu tokoh paranormal asal Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang. Kepada pedomannusantara.com Kamis (05/04/12).

Asmari menjelaskan, untuk mendapatkan kul buntet itu sendiri bisa melalui beberapa cara, diantaranya melalui cara dengan melakukan tirakat, lewat mimpi, warisan nenek moyangnya. Namun kalau cara mendapatkannya melalui mahar atau membeli seharusnya bagi pemburu kul buntet lebih berhati-hati. Pasalnya saat ini sudah mulai banyak dipalsukan. "hati-hati jika mendapatkan kul buntet lewat membeli, soalnya banyak yang palsu,"terangnya.

Lebih lanjut Asmari menambahkan, untuk khasiat magis yang berada dalam kol buntet itu sendiri sebenarnya banyak, diantaranya yaitu untuk membawa kewibawaan, menenteramkan pikiran, membangkitkan rasa adil dan jujur, menarik rasa simpati dari orang lain, tahan dalam menghadapi kesengsaraan dan mengusir hal-hal negatif atau ilmu hitam, membantu dalam meraih kejayaan atau pangkat, membantu seseorang dalam mempelajari ilmu kekebalan. "manfaatnya banyak mas,"jelasnya.

Perlu diketahui juga, kul buntet secara alami, batu yang mirip dengan kul ini, memiliki keanehan tidak mempan dipecah ataupun dihancurkan. "kalau kul buntet yang asli itu, tidak bisa dihancurkan maupun pakai ditembak atau senjata tajam,"pungkasnya. (gus/red)















Sumber Foto :3.bp.blogspot.com










Komentar Via Website : 2
Captachurniawan
25 September 2012 - 23:43:41 WIB
Mas seputaran menanyakan untuk perawatsannya gmn maz,
jibril
23 Februari 2013 - 02:27:15 WIB
bos itu bisa di pecahkan ... soalnya didalamnya terdapat sejenis batu keong yg berselimut seperti rambut.. walaupun batu keong itu hilang dicuri orang asalkan rambut itu masih ada ia bisa kembali..
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)