Politik & Pemerintah

DPP PKB Turun Tangan, DPC PKB Lumajang dipaksa Muscab

Administrator | Sabtu, 09 Juli 2011 - 21:15:58 WIB | dibaca: 156 pembaca

Reporter : Babun Wahyudi

Lumajang (suaranusantara.com) Dewan Pengurus cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lumajang, akan segera melakukan Musyawarah Cabang (Muscab). Rencananya muscab tersebut akan di tempatkan di PP Miftahul Ulum Desa Banyuputih Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, pada tanggal 22 Juli 2011.

Kepastian tersebut diperoleh pada saat sosialisasi Muscab Sabtu (09/07/2011), di Gedung DPC PKB Lumajang jalan kapten swandak Timur. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Lumajang, juga di hadiri oleh seluruh anggota DPRD dari Partai berlambang bumi ini.


Dalam muscab ini Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa menugaskan Dr. H. Ali Muhdhori, S.Ag., M.Ag untuk mengawal terwujudnya Muscab DPC PKB Lumajang. Dalam surat yang bernomor 8627/DPP-03/V/B.1/VII/2011, disebutkan bahwa Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lumajang tidak melaksanakan instruksi Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa sebagaimana di maksud huruf A diatas, yakni untuk mnyelenggarakan Musyawarah Cabang paling lambat tanggal 30 April 2011.
 
Ali Muhdhori dalam surat ini bertugas untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka memastikan pelaksanaan percepatan Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Lumajang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tugas tersebut sudah harus selesai dilaksanakan paling lambat 2 bulan setelah diterbitkannya surat ini.

Menurut Ali Muhdhori dalam sambutannya mengatakan, acara Muscab DPC PKB Lumajang akan di hadiri oleh jajaran pengurus pusat Partai seperti Ketua Dewan Syuro PKB, Ketua Umum DPP PKB, Sekjen DPP PKB maupun Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama.

" Muscab ini Akan di Hadiri Ketua Dewan Syuro PKB, Ketua Umum DPP PKB, Sekjen DPP PKB dan Ketua Umum PB NU ", Ujarnya di hadapan seluruh pengurus PKB yanmg hadir pada saat sosilisai.


Dia juga menyampaikan pesan dari DPP PKB, siapapun yang terpilih harus mangakomodir semua kader partai, baik yang mendukung atau yang tidak.
 
"semua harus di akomodir, biar tidak ada perpecahan", tandasnya.(Yud/sur) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)