Pendidikan dan Religi

Daun Lempeni, Solusi Alternatif Kalahkan Tumor Dan Kanker

Administrator | Rabu, 14 September 2011 - 10:13:55 WIB | dibaca: 2613 pembaca

Reporter : Lutfiati

Lumajang (Suaranusanatara.com) Dewasa ini masyarakat Indonesia banyak yang mengidap penyakit kanker yang mematikan. Bagi kalangan atas, jika mereka menderita penyakit ini bisa dengan mudah membayar biaya pengobatan, sedangkan bagi masyarakat kalangan bawah jika ada yang menderita penyakit tersebut terasa mendapatkan beban yang luar biasa beratnya. Sudah sehari-hari perekonomiannya sulit ditambah beban yang satu harus berobat.  

Jika saja penderita kanker dan tumor dari kalangan bawah tahu khasiat dari daun yang bernama lempeni, tentu saja bisa menjadi obat alternatif. Khasiat dari daun Lempeni ini bisa mengobati penyakit kanker, tumor dan segala daging tumbuh. Daun ini mempunyai nama ilmiah Ardisilia humilis yang telah dikembangkan juga di China dengan segala hak patennya dan sekarang menjadi milik China.  Akan tetapi karena kondisi geografis yang berbeda-beda menyebabkan bentuk daun lempeni di China dengan daun Lempeni yang ada di Indonesia menjadi berbeda. Biasanya daun Lempeni  ini bisa hidup di tanah yang mengandung pasir.

Bermula dari penyakit tumor  yang diderita oleh Istrinya, Suparman (57 tahun) warga desa Lempeni kecamatan Tempeh berusaha mencari daun yang bernama Lempeni. Contoh daun itu dia peroleh dari tabib di Lumajang, dia berusaha mencari  itu kesana kemari dengan bantuan dari saudaranya sehingga akhirnya Suparman mendapatkannya di desa Tempeh Lor. Dia mengambil daun itu dan direbusnya untuk di minum sang istri. Walhasil dengan minum air dari rebusan daun itu penyakit tumor yang diderita oleh sang istri sembuh total.

”setelah beberapa kali minum air rebusan daun Lempeni saya membawa istrinya saya ke dokter untuk mengecek kondisi tumornya, dan sungguh ajaib tanpa di operasi tumor di leher istri saya perlahan-lahan mengecil kemudian menghillang,” ujar pria ini.

Berbekal dari pengalaman itu Suparman mulai membudidayakan tanaman Lempeni. Setiap ada orang yang berusaha mencari obat alternatif untuk menghilangkan penyakit kanker dan tumor, Suparman selalu merekomendasikan tanaman Lempeni. Dari penuturan Suparman banyak orang yang sembuh dengan meminum air rebusan daun Lempeni itu. Suparman menuturkan bahwa untuk saat ini banyak orang dari luar kota yang meminta kiriman daun lempeni.

”saat ini banyak orang Malang, Banyuwangi dan Bali yang meminta kiriman daun Lempeni,”ujar ayah dari dua anak ini.

Rini (32 tahun) warga desa Madurejo juga menuturkan bahwa dulu dia menderita penyakit kanker Payudara.

”saya dulu menderita kanker payudara, saya takut dioperasi makanya saya pilih minum air rebusan daun Lempeni  dan akhirnya saya sembuh juga,” ujarnya

Lebih lanjut Rini menambahkan bahwa selain minum air rebusan daun itu dia juga dengan rutin memeriksakan diri ke dokter, sampai kahirnya dokter memvonis kanker itu telah lenyap dari payudaranya.  Tidak hanya Suparman dan Rini yang telah merasakan khasiat dari daun Lempeni namun masih banyak lagi masyarakat yang telah merasakan khasiat dari daun ini. Sehingga sekarang bagi anda jika ingin mengobati penyakit kanker dan tumor dengan murah dan tanpa operasi ada daun Lempeni solusinya, selamat mencoba!! (lut/sur)










Komentar Via Website : 1
cok istri sri juni
26 Maret 2013 - 06:02:32 WIB
bagaimana dengan buahnya..? apakah bs juga dikonsumsi sebagai obat ?
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)