Bambu Buta Dipercaya Memiliki Aura Gaib Yang Dahsyat

Keterangan Foto : Gambar Ilustrasi dari Bambu Buta

Reporter : Agus Sholeh

Lumajang, pedomannusantara.com- Benda - benda bertuah sejak ratusan tahun yang silam telah menjadi sumber daya tarik bagi masyarakat Nusantara ini, pasalnya benda bertuah banyak memiliki khasiat, keunikan, aura, dan kekuatan gaib lainnya.

Seperti halnya benda bertuah bambu buta misalnya, yang dipercaya memiliki pancaran aura gaib begitu kuat, sehingga bambu yang memiliki ciri - ciri yang unik ini, banyak dicari oleh orang - orang yang gemar akan benda - benda bertuah.

" bambu buta merupakan bambu yang tumbuh dari rebung bambu secara wajar, tetapi buluhnya buntu, atau buta tidak kosong. dan pada buku bambu ini, ruasnya saling berdekatan. benda tercipta secara alami diproses dari alam yang memiliki kekuatan secara alami," ujar Nur H (44) salah satu supranatural asal Kabupaten Lumajang kepada pedomannusantara.com sabtu (03/11/12) sore.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa khasiat atau manfaat dari bambu buta itu sendiri, sebagi penolak ataupun penghalau pengaruh ilmu hitam, juga untuk terhindar dari pengaruh kejahat orang yang mengancamnya.

"untuk khasiat bambu buta banyak sekali untuk menghindar dari marak bahaya dan sebagainya," jelasnya. (gus/red)

Berita Terkait