Politik & Pemerintah

Ali Mudhori Disambut Ribuan Jemaah Pengajian

Administrator | Selasa, 13 Maret 2012 - 13:58:28 WIB | dibaca: 191 pembaca

Lumajang- Ribuan Jamaah Pengajian rutin se-kecamatan Senduro, Senin malam (12/03/2012) kemarin menyambut kehadiran Ali Mudhori. Acara pengajian yang berlangsung di desa-desa di Kecamatan tersebut, kemarin berkumpul di desa Sari Kemuning.

Ali Mudhori berpesan, kepada seluruh anggota pengajian untuk tidak mencemooh, mencaci dan menjelek-jelekan calon bupati Lumajang walaupun dianggap tidak cocok dengan dirinya.

"Mari kita dukung sampai selesai," Ungkapnya.

Karena semua calon pada intinya memiliki tujuan yang sama yakni ingin memperbaiki Lumajang kedepan.

"nggak usah dirasani, apalagi sampai mencaci-maki. Kita harus berprasangka baik kepada beliau semua," Tambah ali.


Ia menambhakan, Pilkada Lumajang masih cukup jauh, masyarakat harus berfikir secara positif terhadap semua kandidat. Masyarakat masih punya cukup waktu untuk berfikir mana yang terbaik untuk kabupaten Lumajang.

Dalam pengajian ini hadir juga KH. Muzamil dari Jember yang memberikan tausiyah kepada jamaah pengajian yang ada di kecamatan Senduro. Ali Mudhori memang kerap kali mendapatkan undangan dari sejumlah pengajian di Lumajang untuk memberikan tausiyahnya.

Ibu-ibu anggota pengajian cukup antusias mengikuti tausiyah dari Ali Mudhori. Bahkan undangan serupa terus mengalir dari berbagai kelompok pengajian yang ada di Lumajang. Bagi Ali Mudhori, sejauh tidak ada acara diluar kota, maka undangan itupun akan dihadirinya.

Seperti dalam pengajian sebelumnya, ribuan orang sudah berkumpul sejak habis Isya' untuk menunggu kehadiran Ali MUhdori, termasuk KH. Muzamil yang juga diundang dalam acara yang sama.(Yud/Red)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)